Info Sekolah
Sabtu, 15 Jun 2024
  • Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) Jalur Reguler Tahun Ajaran 2024/2025 | Daftar Sekarang! bit.ly/ppdbmmankotapasuruan2024 | Dibuka hingga 28 Juni 2024

WALIKOTA PASURUAN MELEPAS KONTINGEN PORSENI MA KOTA PASURUAN

Diterbitkan : - Kategori : Humas

 

Mankopas. Bertempat di Gradika Walikota Pasuruan, Drs. Saifullah Yusuf melepas kontingen Porseni MA Kota Pasuruan yang akan berlaga pada Porseni MA Jawa Timur di Bojonegoro.(Jum’at, 17/11/2023)

Hadir pula Wawalikota Pasuruan, Bapak Ari Wibowo S.T.P, M.Si, Ka Kemenag Kota Pasuruan, Bapak H.Muhlisin Mufa, S.Ag., M.Pd.I, Kasi Pendma, Pengawas, Kepala MA Negeri Swasta se-KKM MAN Kota Pasuruan, Official dan Peserta Porseni.

Diawali sambutan Kepala Kemenag Kota Pasuruan, Bapak H.Muhlisin Mufa, S.Ag, beliau menyampaikan pelepasan Porseni MA dihadiri Walikota dan Wawalinya sekaligus. Sungguh moment sangat luar biasa yang tidak pernah terjadi di daerah lain. Hal ini menjadi suntikan semangat bagi kita apalagi Walikota mensuport 1 unit Bis untuk keperluan Porseni.

Karena suksesnya gelaran MTQ XXX Jawa Timur, Kota Pasuruan terkenal seluruh Indonesia berdampak pada terkenalnya Kemenag Kota Pasuruan, sukses pelaksanaan, pelayanan dan prestasi.

Sementara Gus Ipul memberikan motivasi pada peserta porseni, tidak ada yang mungkin meraih sukses kalau tidak ada pertolongan Allah. Karena itu semangat, fokus, tidak putus asa adalah modal penting serta diiringi kerja keras Insya Allah menang.

Prestasi apapun perlu keberanian, tekad, kesungguhan dan memanfaatkan moment porseni adalah termasuk prestasi karena pengalaman itu penting.

Porseni menambah jaringan, relasi bisnis, ketemu orang yang bisa membuat kita berpresasi, tanamkan kesempatan berharga ini. Kalah menang dalam olah raga hal biasa akan tetapi kesempatan tidak datang dua kali.

Kolaborasi Pemerintah Kota Pasuruan dengan Kemenag dalam pelaksanaan MTQ membuat Kota Pasuruan. Promosikan ke daerah lain indahnya payung madina karena menjadi icon penting dalam pariwisata kota Pasuruan.

Keberadaan payung madina membuat wisata religi bertambah delapan kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Karena itu akan dikembangkan wisata religi lain bernuansa manasik di Krampyangan dan rest area bernuansa Arofah. Mengakhiri sambutannya beliau mengucapkan:
Selamat jalan,
Berangkat selamat, pulang selamat,
Berangkat sehat, pulang sehat._sm.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar